Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bakamla RI Bahas Kerjasama dengan APMM Malaysia | Lawu Post

Bakamla RI Bahas Kerjasama dengan APMM Malaysia

Kamis, 15 Desember 20220 comments

Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (LAWUPOST. COM) Delegasi Bakamla yang diketuai Kepala Zona Bakamla Barat Laksamana Pertama Bakamla Hadi Pranoto, S.Sos., M.Si.(Han) berkesempatan melaksanakan pertemuan persahabatan dengan APMM Malaysia Negeri Johor. Kegiatan tersebut dalam rangkaian Port Visit KN Pulau Marore - 322 di Johor Bahru Malaysia, Kamis (15/12/2022). 

Kedatangan rombongan delegasi Bakamla disambut hangat oleh Pengarah Maritim Negeri Johor Laksamana Pertama (M) Nurul Hizam bin Zakaria.

Pada kesempatan ini Laksma Nurul memaparkan tugas pokok dan fungsi APMM, tantangan serta aset yang dimiliki kepada delegasi Bakamla. 

Lebih lanjut Laksma Bakamla Hadi Pranoto juga menerangkan wilayah kerja Zona Bakamla Barat yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia, terlebih lagi transportasi saat ini didominasi dengan jalur laut. Maka dalam menjaga keamanan dan keselamatan di laut tidak bisa dilakukan sendiri dan perlu sinergitas dengan negara tetangga.

Turut hadir dalam kesempatan ini yaitu, Timbalan Pengarah Pengurusan Maritim Negeri Johor Puan Irmawati binti Ismail, Timbalan Pengarah Operasi Maritim Negeri Johor Kapten (M) Simon Templer Lo Ak Tusa, Penolong Pengarah Kanan Bahagian Penguatkuasaan dan Penyelarasan Maritim Kdr (M) Amri bin A.Raof.


Autentikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd. 


Berita Foto :





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost