Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wujud Kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK Untuk Masyarakat Distrik Malagayneri | Lawu Post

Wujud Kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK Untuk Masyarakat Distrik Malagayneri

Selasa, 01 November 20220 comments

Lanny Jaya (LawuPost.Com) Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagayneri membagikan baju layak pakai dan jaket kepada masyarakat di 8 (delapan) Desa Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Selasa (01/11/2022).

Danpos Malagayneri Letda Inf  Sukamto mengatakan bahwa kegiatan pembagian baju layak pakai dan jaket di Pos Malagayneri ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dan menjaga hubungan tali silaturahmi antara Satgas dengan masyarakat sekitar.

Pemberian baju layak pakai dan jaket merupakan bukti kepedulian dan kepekaan sosial Personel Satgas Pos Malagayneri kepada masyarakat Distrik Malagayneri ditambah dengan adanya perubahan cuaca yang ekstrem di Distrik Malagayneri belakangan ini.

“Pelaksanaan kegiatan membantu masyarakat telah dimulai sejak Satgas Yonif Mekanis 203/AK ini datang di wilayah penugasan Kabupaten Lanny Jaya, khususnya di Distrik Malagayneri sampai dengan saat ini,” tutur Danpos Malagayneri.

Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto memimpin secara langsung kegiatan pembagian baju layak pakai dan jaket kepada masyarakat. Mayoritas masyarakat di Distrik Malagayneri beraktifitas di luar rumah seperti berkebun sehingga dengan adanya pemberian jaket diharapkan mengurangi rasa dingin untuk masyarakat saat beraktifitas diluar rumah. “Kami memberikan baju layak pakai dan jaket untuk berbagai jenis kalangan seperti pakaian untuk anak-anak, anak remaja, orang dewasa, hingga orang tua,” ungkapnya.

Sekretaris Distrik Malagayneri, Bapak Yutius Kogoya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagayneri kepada Masyarakat Distrik Malagayneri. 

“Semoga pemberian dari Bapak TNI Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK menjadi berkah. Kami juga berdoa agar Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Papua ini diberi kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesainya bertugas di tanah Papua ini,” ucapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost