Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Yonif Mekanis 203/AK Keliling Kampung Berikan Layanan Kesehatan | Lawu Post

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Keliling Kampung Berikan Layanan Kesehatan

Jumat, 18 November 20220 comments

Lanny Jaya (LawuPost.Com) Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Malagay melaksanakan pelayanan kesehatan secara door to door di Distrik  Malagay, Kab. Lanny Jaya, Papua, Jumat (18/11/2022). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Letda Inf Yani Eko bersama dengan Personel Kesehatan Pos Malagay Satgas Yonif  Mekanis 203/AK dengan mendatangi honai-honai dan berkeliling di Distrik Malagay untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat Distrik Malagay.

Danpos Malagay Satgas Yonif Mekanis 203/AK Lettu Inf Indra Paturusi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya di Pos Malagay merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK kepada masyarakat Kab. Lanny Jaya terutama di Distrik Malagay.

“Selain melaksanakan kegiatan tugas pokok teritorial yang kami laksanakan, kamipun memberikan pelayanan kesehatan, sehingga masyarakat di Pegunungan Tengah terbantu perihal kesehatannya,” ungkapnya.

“Disela-sela tugas pokok kita (Satgas Yonif Mekanis 203/AK) kami sisipkan kegiatan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar, hal ini merupakan wujud kepedulian kita dalam hal kesehatan masyarakat,” ujar Danpos Malagay.

Salah satu Personel Kesehatan Satgas Yonif Mekanis 203/AK menyampaikan ingin selalu menjaga kesehatan warga sekitar Pos Malagay, sehingga masyarakat Distrik Malagay terpelihara kesehatannya.

Salah satu warga yaitu Bapak Aliotinus Weya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Pos Malagay merupakan kegiatan yang sangat tepat, sehingga dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sekitar terlebih masih banyak masyarakat yang kurang peduli terhadap kesehatannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI Pos Malagay yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ucap Bapak Aliotinus Weya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost