Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi Tim Pengembangan Kampung Di Wilayah Distrik Wania | Lawu Post

Babinsa Koramil 1710-02/Timika Dampingi Tim Pengembangan Kampung Di Wilayah Distrik Wania

Kamis, 27 Oktober 20220 comments

Timika (LawuPost.Com) Pembangunan di Papua hingga saat ini terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakatnya. Sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan Papua di segala bidang, Babinsa Koramil 1710-02/Timika, Serda Zulhijah melaksanakan pendampingan pada kegiatan pengembangan kampung di Distrik Wania tahun 2022, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Distrik Wania, Kabupaten Mimika dan kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Ibu Patronela Adelce Uamang, Kadistrik Wania dan para kepala kampung.

Kegiatan yang dilakukan ini adalah untuk melakukan survey terhadap 22 kampung yang nantinya akan dikembangkan demi pemerataan pembangunan serta pengembangan potensi wilayah yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Pada kegiatan hari ini telah dilakukan survey terhadap 14 kampung sedangkan sisanya dilakukan besok. Pihak Pemda sendiri menyampaikan terima kasih atas pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karenanya kegiatan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.


Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost