Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif 126/Kala Cakti Lakukan Komsos | Lawu Post

Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Yonif 126/Kala Cakti Lakukan Komsos

Kamis, 25 Agustus 20220 comments

Keerom (LawuPost.Com) Menjaga hubungan baik dengan lapisan masyarakat, Personel Satgas Yonif 126/Kala Cakti Pos Batom Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Kampung Batom, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (26/08/2022).

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan Komsos salah satu cara untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga. “Dengan mengobrol santai, membuat suasana damai dan akrab antara Pos Batom maupun masyarakat bisa membicarakan dan bertukar informasi mengenai banyak hal, terutama kendala yang dihadapi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Rena (45) salah satu warga Kampung Batom menyampaikan rasa senangnya saat dikunjungi oleh Prajurit Satgas Pos Batom. “Saya senang dengan keberadaan TNI yang ada di Batom. Kami akan selalu berkomunikasi yang baik dengan Satgas TNI. Terima kasih sudah datang ke tempat kami ini,” ucapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost