Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas TMMD Reg Ke-114 Serahkan Hadiah Untuk Pemenang Turnamen Bola Volly Merah Putih Cup | Lawu Post

Satgas TMMD Reg Ke-114 Serahkan Hadiah Untuk Pemenang Turnamen Bola Volly Merah Putih Cup

Senin, 22 Agustus 20220 comments

Timika (LawuPost.Com) Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan olahraga pemuda setempat, Satgas TMMD Reg ke-114 telah menyelenggarakan turnamen bola volly Merah Putih Cup. Kegiatan tersebut telah diikuti oleh beberapa kampung untuk membangun kebersamaan masyarakat yang seiring dengan temanya yaitu “Dedikasi Terbaik Membangun NKRI”.

Menutup kegiatan tersebut, Satgas TMMD Reg ke-114 menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba tersebut, Senin (22/08/2022). Penyerahan hadiah dilaksanakan di Balai Kampung Mimika, Distrik Mimika Barat, Kab. Mimika dan penyerahan hadiah dilakukan oleh Danki Satgas TMMD, Kapten Inf H.A. Hutabarat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan pemenang dan masyarakat sekitar juga dari pemerintah distrik Bapak Iyan Aturi selaku Ketua Seksi Olahraga Distrik Mimika Barat menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah mengadakan pertandingan volly dan dirinya mengaku bangga dengan kehadiran TMMD di wilayahnya.

Hadiah yang diberikan adalah berupa uang pembinaan yang diharapkan bisa digunakan untuk pengembangan olahraga volly disana. Selain itu Kapten Inf H.A. Hutabarat pun menyampaikan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan turnamen dan diharapkan sportifitas pemain tetap dijaga.

Adapun hasil turnamen putra dimenangkan oleh Kp. Atapo diikuti oleh Kp. Kiyura, Kp. Migiwia dan Tim Distrik Mimika Barat yang harus puas menempati posisi keempat. Sedangkan turnamen putri dimenangkan oleh Kp. Migiwia diikuti Kp. Kiyura, Kp. Mimika dan Kp. Migiwia II. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost