Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ganjar Pranowo Tokoh Idola GPAB (Generasi Penggerak Anak Bangsa) Jawa Barat | Lawu Post

Ganjar Pranowo Tokoh Idola GPAB (Generasi Penggerak Anak Bangsa) Jawa Barat

Rabu, 31 Agustus 20220 comments

Bandung (LawuPost.Com) Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah) menjadi tokoh yang diidolakan di Jawa Barat oleh GPAB. Hal ini disampaikan oleh Ketum nya Elfin S. BE saat rehat Touring Kebangsaan 2022 pada hari Sabtu malam 27 Agustus di Warung Angkring Lek Dul - Cileunyi

Bersama rombongan Touring berjumlah sekitar 30 orang diantaranya nampak Habib Ubaydillah Al - Jufri dan juga ada tokoh - tokoh masyarakat di wilayah lingkungan tinggal mereka, Kang Elfin menyambangi Komunitas SGPB (Sedulur Ganjar Pranowo) yang sudah ada lebih dahulu di warung Lek Dul untuk membangun silaturahim dan berdialog.

Lebih lanjut disampaikan bahwa moment peringatan Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, GPAB Jawa Barat dibawah arahan nya langsung mencoba menggebrak dengan kegiatan Touring Kebangsaan 2022 yang rencananya akan mencakup seluruh wilayah Jawa Barat dan terbagi beberapa etape.

Kegiatan touring ini dimaksud sebagai ajang silaturahim antar anggota GPAB di seluruh wilayah Jawa Barat dan membangun rasa persaudaran di tengah masyarakat Jawa Barat. Touring Kebangsaan 2022 juga diisi kegiatan sosial seperti bakti sosial, seruan menjaga kebersihan lingkungan dll.

Yang tak kalah penting Touring Kebangsaan 2022 ini juga menyuarakan sosok Ganjar Pranowo yang menjadi Tokoh Idola Organ, karena dianggap sebagai pemimpin amanah dan ramah tapi tegas. Untuk penyampaian itu Elfin memberi instruksi semua jajaran GPAB melakukan komunikasi intens dengan masyarakat luas dan diskusi dengan tokoh2 masyarakat kapanpun waktunya. 

Dalam memaksimalkan kegiatan ini GPAB bersinergi dengan komunitas SGPB (Sedulur Ganjar Pranowo Bersatu), sehingga tergelar Touring Kebangsaan Etape I yang digelar 27 - 28 Agustus 2022 dengan rute Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Bandung, Kab. Sumedang, Kab. Subang, dimana seluruh peserta memakai kaos hitam bergambar Ganjar Pranowo yang bertuliskan “Tuanku Ya Rakyat, Jabatan Cuma Mandat”

Pada malam itu terjadi komunikasi cukup hangat dan terbuka bersama SGPB yang diwakili oleh Demo eRDeBe, Mus Plentong DD, Y Vera RK, Uuk Hidayatullah dan Lek Dul selaku pemilik tempat.

Dengan sajian jahe hangat dan cemilan khas Yogya, dialog ringan dimulai dengan mendengar cerita para peserta tentang kejadian saat touring hingga respon masyarakat terkait kaos yang dipakai peserta, dialog dilanjutkan cerita tentang ketokohan dan kepedulian seorang Ganjar Pranowo yang banyak disampaikan oleh Demo eRDeBe dkk.

Diharapkan dengan kegiatan ini akan menambah wawasan nusantara dan membangun persaudaraan kebangsaan serta berdampak positif tidak hanya utk para peserta touring dan pelaksana kegiatan tapi juga dengan masyarakat luas, demikian disampaikan oleh Demo eRDeBe. Dan agenda dialog pun ditutup dengan doa yang dilantunkan oleh Habib Ubaydillah Al - Jufri 

“Tunggu Etape berikutnya dengan kegiatan yang menyertai, pasti akan seru dan menarik” demikian disampaikan Elfin S dan selanjutnya berharap salah satu etape nanti bisa dihadiri Mas Ganjar Pranowo, tokoh yang diidolakan. ***


Berita Foto:





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost