Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Dan Tingkatkan Silahturahmi, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Komsos Bersama Masyarakat Perbatasan | Lawu Post

Jaga Dan Tingkatkan Silahturahmi, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Komsos Bersama Masyarakat Perbatasan

Minggu, 31 Juli 20220 comments

Keerom (LawuPost.Com) Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom laksanakan kegiatan Komsos di Kampung Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Senin (01/08/2022).

“TNI tidak boleh jauh dari masyarakat. TNI harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat sehingga TNI setiap saat berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat,” tegas Dansatgas.

Sementara Pabeo May (47) warga Kampung Batom menyampaikan rasa senangnya saat dikunjungi oleh Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom. “Saya senang dengan keberadaan TNI yang ada di sini. Kami akan selalu berkomunikasi yang baik dengan Satgas TNI. Terima kasih sudah datang ke tempat kami ini,” ucapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost