Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Koperci Memberikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu | Lawu Post

Koperci Memberikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim Piatu

Kamis, 21 April 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) – Di bulan Suci Ramadhan 1443 H dan memperingati hari Kartini 21 April 2022, Komunitas Perempuan Cimahi (Koperci) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Cimahi menyelenggarakan kegiatan berbagi kasih dengan anak - Yatim Piatu,di Cimahi Mall, pada hari Kamis tanggal 21/4/2022 .

Ketua Koperci Icah Suryani kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan santunan yang dilaksanakan Koperci tahun ini sebanyak 100 anak yatim - piatu.

“Alhamdulillah, Koperci  tahun ini masih bisa mengadakan acara santunan kepada anak yatim piatu. Mudah-mudahan kedepannya Koperci bisa terus konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu ,"ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua panitia Srinasika Nurani dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Koperci terhadap anak yatim - piatu.

Sementara itu Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi memberi apresiasi kepada Koperci yang telah menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan anak yatim - piatu.

Brand Manager ACT Kota Cimahi Sopian menyampaikan kepada 100 anak yatim - piatu  yang menerima santunan, untuk tetap semangat dan jangan merasa berkecil hati.

Perwakilan dari Cimahi Mall juga berharap semoga kerja sama terus berlanjut dan tidak berhenti sampai di sini saja.Dalam acara tersebut  anak yatim - piatu juga mendapat siraman rohani dari Ustadz Den Sumi dari Pesantren Al Bari

Dan acara ditutup dengan kocaknya candaan dari artis Nasional Ceu Edoh dari Preman Pensiun. (Yudi/Pajun)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost