Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H SMPN 3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Siswa | Lawu Post

Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H SMPN 3 Cimahi Bagikan Sembako Kepada Siswa

Kamis, 21 April 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) - Mengambil momentum Bulan suci Ramadhan 1443 H dan hari lahirnya Ibu Kita Kartini 21 April SMP Negri 3 Cimahi  melaksanakan program Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada 100 Siswa - Siswi dan 4 personil penjaga sekolah, Kamis (21/4/2022) di halaman sekolahan. 

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian sekolah terhadap peserta didik yang membutuhkan dan mengambil momentum bulan ramadhan sekaligus memperingati hari Kartini, hal tersebut di sampaikan Kepala Sekolah SMPN 3 Cimahi Ade Rahayu Siswati S.Pd. MM didampingi Wakasek Drs. Yayan Sonjaya usai pembagian sembako. 

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan partisipasi dari kepala sekolah, guru dan siswa - siswi yang memiliki rezeki lebih.

Penyerahan sembako secara simbolis di serahkan oleh Kepala sekolah dan di lanjutkan oleh Wali kelas masing - masing. 

"Kami merasa bersyukur karena di bulan Ramadan 1443 H, guru dan anak didik berbagi rezeki kepada temen - temannya. 

Diakuinya, selama bulan suci Ramadhan sekolah mengadakan berbagai kegiatan Rohani diantaranya menggelar kegiatan Pesantren Kilat dan sekarang mengadakan bakti sosial, dengan mengangkat tema peduli sesama dan indahnya berbagi. 

Sementara itu Ketua OSIS SMPN 3 Luky Lukman mengucapkan terimakasih kepada ibu Kepala sekolah dan bapak ibu pengajar yang telah mengajar kami untuk saling menolong antar sesama. 

M. Sopandi siswa yang menerima bikisan sembako mengucapkan banyak terima kasih kepada teman - temannya yang sudah bergotong royong untuk berbagi. (Yudi/Pajun) 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost