Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Vaksinator Covid-19 di Perbatasan Papua Beraksi, Bersama Puskesmas Senggi Satgas Yonif 126/KC Gelar Vaksinasi Covid-19 | Lawu Post

Vaksinator Covid-19 di Perbatasan Papua Beraksi, Bersama Puskesmas Senggi Satgas Yonif 126/KC Gelar Vaksinasi Covid-19

Rabu, 02 Februari 20220 comments

Keerom (LawuPost.Com) Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah di bidang kesehatan dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 di perbatasan Papua, Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Senggi menggandeng Puskesmas Distrik Senggi, menggelar serbuan vaksinasi di Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (02/02/2022).

“Kegiatan ini merupakan langkah yang baik, dalam menghadapi pandemi Covid-19, sehingga kami dari Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti turut berpartisipasi mendukung program pemerintah ini agar program vaksinasi peduli lindungi dapat menjangkau sampai ke wilayah perbatasan Indonesia khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG,” ungkap Dansatgas.

Kepala Kampung Senggi Bapak Cristian Know mengungkapkan rasa senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas sehingga kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih banyak Bapak TNI karena telah membantu kami di Puskesmas Mumugu. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak TNI semua,” ucap Cristian.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost