Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Untuk Memantapkan Program, Brigez DPW Kota Cimahi Menggadakan Rakerda | Lawu Post

Untuk Memantapkan Program, Brigez DPW Kota Cimahi Menggadakan Rakerda

Minggu, 13 Februari 20220 comments

Cimahi – (LawuPost.Com)  Ormas Brigez DPW Kota Cimahi menggelar agenda rutin tahunan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Pacuan Kuda Paku Haji KBB, Sabtu,12/02/2022.

Arie Somantri Ketua Brigez DPW Kota Cimahi usai kegiatan kepada media ini mengatakan bahwa Rakerda tahun ini bertujuan agar Brigez Kota Cimahi menjadi organisasi yang baik, amanah, terpercaya dan menjadikan anak muda Kota Cimahi menjadi penerus bangsa yang besar dan lebih baik.

Masih menurut Arie, Rakerda tahun ini karena di tengah pandemi covid 19  maka di ikuti oleh 50 anggota sesuai arahan dari Satgas Covid . Tujuannya Rakerda adalah untuk mengevaluasi program-program yang telah dijalankan dan sekaligus membuat program organisasi di tahun 2022.

"Rakerda tahun ini mengevaluasi program kerja di tahun 2021 sekaligus membuat program kerja untuk tahun 2022," jelasnya.

Jangan sampai program kerja yang digulirkan tidak bermanfaat untuk anggota  dan masyarakat sekitar, tentu sesuai dengan tujuan organisaasi.

"Kita juga berharap kepada seluruh anggota Brigez agar tetap solid dalam menjalankan Program - Program,  saling berinteraksi dan berkomunikasi," ungkapnya.*


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost