Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodam III/Siliwangi Gelar Acara Penyambutan Pangdam Baru | Lawu Post

Kodam III/Siliwangi Gelar Acara Penyambutan Pangdam Baru

Rabu, 02 Februari 20220 comments

Bandung (LawuPost.Com) - Kodam III/Siliwangi menggelar acara penyambutan Pangdam III/Siliwangi baru setelah melaksanakan proses serah terima jabatan dihadapan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Mabesad Jakarta.

Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menerangkan, melalui proses tersebut maka Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo yang juga sekeseler Siliwangi, telah resmi menjabat Pangdam III/Slw menggantikan Mayjen TNI Agus Subiyanto yang selanjutnya akan mengemban jabatan baru sebagai Wakasad.

Setibanya di Makodam III/Slw,"Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo disambut oleh Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro ditandai dengan pengalungan bunga sebagai ungkapan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam III/Slw yang membawahi 2 wilayah di Prov. Jawa Barat serta Banten dan disambut dengan tarian lengser," kata Kapendam disela-sela kegiatan penyambutan di Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Bandung, Rabu (2/2/2022).

Usai penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh Irdam, Kapoksahli, para Danrem, pejabat utama dan para Dandim serta Danyon di jajaran Kodam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi).

Berita Foto:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost