Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Endang Widuri Resmi Jabat Ketua FPPI DPC Kota Cimahi Periode 2022 - 2026 | Lawu Post

Endang Widuri Resmi Jabat Ketua FPPI DPC Kota Cimahi Periode 2022 - 2026

Sabtu, 19 Februari 20222comments

Cimahi - (LawuPost.Com) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Cimahi Maria  Fitriani S.sos mewakili Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (DPC FPPI) Kota Cimahi 19 Pebruari 2022, Bertempat di aula DPRD Kota Cimahi.

Dalam sambutannya Maria  Fitriani S.sos  atau yang akrab di sapa Pipit tersebut  berharap FPPI menjadi organisasi perempuan terdepan yang membela hak-hak perempuan.

"Selamat atas dilantiknya Ketua DPC FPPI Kota Cimahi beserta jajaran kepengurusan, semoga FPPI bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Cimahi," terangnya.

Sementara itu, Vera Iriani , S.Ip Wakil Ketua DPD Jawa Barat Bidang Pendidikan, Ketenaga Kerjaan, Pertanian, Perikanan dan Kelautan kepada media ini mengatakan bahwa FPPI merupakan organisasi pemberdayaan wanita.

"FPPI siap menjadi yang terdepan untuk membela hak-haknya dan juga memperjuangkan kesempatan-kesempatan para wanita itu sendiri," tegasnya.

Diakuinya, saat ini perempuan memiliki kesempatan untuk maju, berkembang dan terbuka untuk umum.

Semoga FPPI bisa membuat kualitas dan juga sumber daya terutama wanita menjadi lebih baik lagi.

"Salah satu cara untuk membuat sebuah bangsa maju dan kuat adalah dengan memberdayakan perempuan. Caranya dengan melibatkan perempuan di berbagai aspek," tegasnya.

Hal senada juga di sampaikan Ketua DPC Kota Cimahi Endang Widuri, SE di dampingi Sekretarisnya Lani Nuraneni.

Beliau mengatakan DPC FPPI Kota Cimahi waktu dekat akan merealisasi program-program kerjanya. 

Lebih lanjut Endang mengatakan, FPPI sendiri adalah sebuah badan usaha sosial kemasyarakatan dengan bentuk badan usaha perkumpulan perempuan Indonesia.

FPPI memiliki misi yaitu mewujudkan kesejahteraan, kesetaraan dan keadilan gender dengan prinsip kepada nilai anti diskriminasi, anti marginalisasi dan anti pelabelan negatif, termasuk anti kekerasan dalam rumah tangga.***

Berita Foto :






Share this article :

+ comments + 2 comments

19 Februari 2022 pukul 18.59

Kerenz Asisten I Ibu Maria Fitriani, S.Sos mewakili Plt. Walikota Bpk. Letkol( Pur) Ngatiyana, hadir di pelantikan Ibu ENDANG WIDURI Sbg KETUA DPC FPPIKOTA CIMAHI JAWA BARAT. Kehadirannya menjadi motivasi Perempuan Cimahi dan Jawa Barat untuk bergiat memberdayakan Perempuan Indonesia di segala bidang. PEREMPUAN BERDAYA INDONESIA MAJU, MAJU PEREMPUAN CIMAHI.

19 Februari 2022 pukul 19.13

Semangat Ketua DPD FPPI Prop. Jawa Barat Ibu Dra. Hj. Tia Fitriani, Kita dukung mewujudkan Perempuan Berdaya Indonesia Maju. “Siapa Kuta FPPI, FPPI Perempuan Indonesia, Perempuan Indonesia CERDAS, MANDIRI dan BERPRESTASI”.

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost