Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bakamla RI Dukung Percepatan Vaksinasi di Pulau Terpencil | Lawu Post

Bakamla RI Dukung Percepatan Vaksinasi di Pulau Terpencil

Kamis, 03 Februari 20220 comments

Bakamla RI/Indonesia Coast Guard (LawuPost.Com) )--- Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Tual Bakamla RI mengerahkan kapal patroli Catamaran 5-07 guna mendukung Wakil Walikota (Wawali) Tual Usman Tamnge dan tim Vaksinasi Dinas Kesehatan Kota Tual dalam memberikan vaksinasi bagi masyarakat di pulau Tayando Tam, Kamis (3/2/2022).

Wakil Walikota Tual yang didampingi Sekertaris Daerah A. Yani Renuat dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Tual bertolak dari Pelabuhan Perikanan Tual menuju Desa Tam, Kecamatan Tayando Tam, Kota Tual.

“Turut sertanya SPKKL Tual dalam membantu kegiatan vaksinasi ini merupakan perintah Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia melalui Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Arif Sumartono, S.Sos.,M.Si.(Han) untuk untuk menjawab permintaan surat dari pemerintah daerah tersebut dengan mengerakkan Catamaran 5-07,”ujar Letkol Bakamla Rizal Ufer Suat.

Diketahui sebelumnya, SPKKL Tual mendapat surat permohonan dari Pemerintah Kota Tual untuk membantu percepatan vaksinasi di pulau-pulau kecil di Kota Tual.

”Ini sebagai bentuk sinergi Bakamla dengan Pemerintah Kota Tual dalam mendukung Program Pemerintah Daerah Kota Tual,” ucap Letkol Bakamla Rizal Ufer Suat.

Autentikasi:  Kabag Humas dan Protokol Kolonel Bakamla Wisnu Pramandita, S.T., M.M., M.Tr. Hanla.


Foto : Humas Bakamla RI





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost