Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jelang Purna Tugas Danrem 174 Merauke Pamitan Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW | Lawu Post

Jelang Purna Tugas Danrem 174 Merauke Pamitan Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW

Kamis, 27 Januari 20220 comments

Merauke (LawuPost.Com) Menjelang purna tugasnya Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) 174/ATW Merauke Sektor Selatan Papua didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174  PD XVII/Cenderawasih Ny. Renny Bangun Nawoko beserta rombongan berkunjung ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW di Kampung Sipias, Distrik Elikobel, Kab. Merauke, Kamis (27/01/2022).

Kedatangan Danrem 174/ATW disambut oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban beserta prajurit dengan jajar kehormatan.

Kunjungan kerja Danrem kali ini untuk berpamitan karena akan pindah tugas menjadi Waasops Kasad Bidang Renops di Markas Besar Angkatan Darat Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan pesan kepada Prajurit Satgas bahwa indikator keberhasilan tugas operasi yaitu tidak adanya pelanggaran, melaksanakan tugas sampai selesai dalam keadaan aman dan masyarakat Papua  menangis saat kalian kembali ke satuan asal.

Autentikasi : Penrem 174 Merauke


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost