Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H Asep Rukmansyah Anggota DPRD Cimahi dari Fraksi Golkar Mengadakan Reses Persidangan 1 di Pasirkaliki | Lawu Post

H Asep Rukmansyah Anggota DPRD Cimahi dari Fraksi Golkar Mengadakan Reses Persidangan 1 di Pasirkaliki

Selasa, 25 Januari 20220 comments

CIMAHI  (LawuPost.Com)   - H Asep Rukmansyah anggota Komisi III DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Golkar Dalam Reses Persidangan 1 di  Komplek Paden RT 01/RW 09 Pasirkaliki, Sabtu (8/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan konstituen dan warga H Asep Rukmansyah mengatakan bahwa Reses merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota legislatif, tujuannya adalah untuk menyerap aspirasi warga terkait usulan pembangunan dan evaluasi hasil pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah.

Oleh karena itu, pada saat pelaksanaan reses masyarakat diharapkan menyampaikan aspirasi, baik dalam bentuk usulan program pembangunan, maupun evaluasi pelaksanaan pembangunan, apirasi yang telah disampaikan akan di perjuangkan oleh setiap anggota dewan,” terangnya.

 Semenyara itu selama ini konstituen mengganggap H Asep Rukmansyah berhasil dalam menyampaikan aspirasi warga, dan selama menjabat anggota dewan kinerjanya sangat terbukti,  jalan-jalan di tiap RW di Kelurahan Pasirkaliki sekarang sudah baik.

Makanya bekal kerja nyatanya masyarakat yang hadir mengikuti reses mengusulkan agar H. Asep Rukmansyah di tahun 2024 mencalonkan Walikota Cimahi.

Namun dalam kesempatan yang baik tersebut H. Asep menjawab permintaan  konstituennya, masalah Pemilihan Walikota 2024 masih terlalu dini untuk dibicarakan.

"Semua saya serahkan kepada Allah SWT, saat ini saya fokus  dulu sebagai anggota DPRD yang benar-benar mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, jangan sampai mereka kecewa atas kinerja saya sebagai dewan," terangnya.*


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost