Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Forum Ormas - LSM Kota Cimahi Beri Bantuan Mesin Air Ke Ormas PPDI | Lawu Post

Forum Ormas - LSM Kota Cimahi Beri Bantuan Mesin Air Ke Ormas PPDI

Sabtu, 15 Januari 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Forum Ormas - LSM Kota Cimahi hari ini memberikan bantuan berupa mesin air kepada DPC Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Cimahi, hal tersebut di sampaikan Ketua Forum Ormas - LSM Kota Cimahi Nurdin Hidayat, di sekretariat DPC PPDI Kota Cimahi, Minggu (16/01/2022).

Kegiatan berbagi ini, bagian dari  kepedulian Forum Ormas - LSM Kota Cimahi kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan ini bukan kegiatan yang pertama namun sudah beberapa kali Forum - Ormas - LSM mengadakan Bhakti Sosial.

” Kegiatan ini adalah bakti sosial yang dilakukan dengan ikhlas  untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama,” ugkap Nurdin.

Nurdin juga mengatakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara - saudara kita di PPDI .

Sementara Ketua DPC PPDI Kota Cimahi Muhammad Taufik yang di wakili oleh Pa Ventje mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Forum Ormas - LSM Kota Cimahi terhadap anggota PPDI.

Kami atas nama seluruh anggota PPDI mengucapkan banyak terimakasih, sumbangan yang sudah di berikan kepada PPDI, karena kami sangat membutuhkan air.

"Dan sekarang kami membutuhkan terpal, untuk membuat kolam ikan agar anggota PPDI bisa mendapatkan inkam," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Ventje juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menjamu Forum Ormas - LSM di Tempat yang layak.

"Tidak lupa saya mohon maaf tidak bisa menjamu di tempat yang bapak/ibu bayangkan," tambahnya.(Tim)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost