Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kogabwilhan I Berbagi dan Peduli Semeru | Lawu Post

Kogabwilhan I Berbagi dan Peduli Semeru

Selasa, 14 Desember 20210 comments

Penkogabwilhan I (LawuPost.Com) Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. mengirim bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Selasa (14/12/2021). 

Beberapa waktu lalu, Kabar duka datang dari wilayah Kabupaten Malang dan Lumajang, Jawa Timur. Gunung Semeru mengalami erupsi dengan  mengeluarkan asap dan debu vulkanik yang sangat tebal yang menyebabkan terjadi bencana kematian dan kerugian bagi masyarakat. 

Dengan keadaan tersebut, Kogabwilhan I mengirimkan paket bantuan untuk warga di lokasi pengungsian. Bantuan tersebut berupa kebutuhan sembako hingga kebutuhan lainnya, dengan total 64 paket sembako untuk korban Semeru di lumajang. 

Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kogabwilhan I terhadap korban Semeru, yang terjadi di Lumajang berapa waktu lalu. Semoga bantuan ini dapat meringankan korban erupsi Gunung Semeru dan saudara kita yang ada di Lumajang. 

“Semoga saudara kita disana dapat tabah dan diberi kekuatan dengan apa yang  terjadi dan bisa kembali normal dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Autentikasi : Kapen Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian, M.M.

Berita Foto:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost