Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kembali, Taruna AAL Sabet Juara ll dan lll Tembak Pistol Perorangan Putri Kasal Cup 2021 | Lawu Post

Kembali, Taruna AAL Sabet Juara ll dan lll Tembak Pistol Perorangan Putri Kasal Cup 2021

Sabtu, 11 Desember 20210 comments

AAL, Jakarta (LawuPost.Com) Setelah dihari pertama meraih Juara ll kategori Tembak Pistol Exekutif 20 M Beregu Putri Open dalam even Kejuaraan Menembak Kasal Cup 2021, kembali Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) meraih prestasi positif dengan menyabet  Juara ll dan lll Kategori Tembak Pistol Presisi 25 M Perorangan TNI/Polri Putri yang digelar di Lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Yanus Menembak Taruna AAL yang juga Kepala Departemen Marinir (Kadepmar) AAL, Kolonel Marinir Datuk Sinaga, mewakili Gubernur AAL, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Sabtu (11/12).

Sersan Mayor Dua Taruna (Sermadatar) Arinda, meraih Juara ll setelah mengumpulkan nilai slow fire 95,1 poin,  sedangkan Sersan Taruna (Sertar) Azri berada di posisi ketiga dengan raihan nilai slow fire 93,1 poin sebagai Juara lll, sementara itu Sersan Dua (Serda) Nesya dari JJSC Mabesal lll meraih Juara l dengan nilai tertinggi, 96,4 poin. 

Dalam putaran final kategori Tembak Pistol Presisi 25 M Perorangan TNI/Polri Putri Kasal Cup 2021 kali ini, diikuti para petembak putri dari JJSC Mabesal, AAL,  FFSC,  ASC,  Armada ll, Kodiklatal dan Kolinlamil Jakarta. 

AAL sendiri menurunkan empat petembaknya,  dua petembak diantaranya meraih Juara ll dan lll,  sementara dua lainnya yaitu, Sermadatar Chesya berada diposisi 15 dengan nilai 88,2 dan Sertar Wulan dengan nilai 81,2 berada diposisi ke-25 dari 29 orang finalis. 

Kadepmar AAL mengungkapkan rasa bangganya kepada Tim Menembak AAL yang telah menampilkan kemampuan terbaiknya dihari kedua kejuaraan ini,  yakni dengan menyabet perak dan perunggu di kategori Tembak Pistol Presisi 25 M Perorangan TNI/Polri Putri Kasal Cup 2021 ini.

“Capaian yang bagus dan memuaskan, karena di hari pertama para petembak Taruna AAL berhasil meraih Juara ll di kategori Tembak Pistol Exekutif 20 M Beregu Putri Open, dan di hari kedua meningkat dengan meraih dua mendali," terangnya.

Dengan raihan prestasi diajang Kejuaraan Menembak Kasal Cup 2021 ini lanjut Kadepmar AAL, hal ini semakin menambah percaya diri, menjadi vitamin penambah motivasi dan semangat para Taruna AAL untuk terus berlatih, dan ini akan menjadi bahan evaluasi juga bagi Yanus Menembak AAL dalam menyiapkan program latihan agar lebih baik di event selanjutnya.***

Berita Foto:




Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost