Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tetap Prokes, AAL Gelar Olahraga Bersama Perdana di Era New Normal Peringati Hari Pahlawan | Lawu Post

Tetap Prokes, AAL Gelar Olahraga Bersama Perdana di Era New Normal Peringati Hari Pahlawan

Selasa, 09 November 20210 comments

AAL, Surabaya (LawuPost.Com) Dengan tetap disiplin terapkan protokol kesehatan Covid-19, Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar olahraga bersama perdana di era new normal pasca Surabaya dinyatakan PPKM Level 1 medio Oktober lalu dalam rangka menjalin silaturahmi dan peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 yang digelar di Lapangan Aru, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (9/11).

Kegiatan luar ruang bertajuk “Olahraga Bersama Gubernur AAL bersama Prajurit dan Taruna AAL” ini dihadiri Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.M., M.Tr (Han)., Seklem AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal, S.H., M.M., para Pejabat Utama AAL, seluruh personel dan Taruna AAL.

Hadir juga Ketua Ketua CBS Jalasenastri AAL yang Ibu Asuh Taruna AAL, Ny. Ayu Nur Alamsyah, Wakil Ketua CBS Jalasenastri AAL, Ny. Hesti Rudhi Aviantara dan jajaran pengurus CBS Jalasenastri AAL lainnya.

Menurut Ketua Panitia Olahraga Bersama yang juga Komandan Denma AAL, Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla mengatakan, olahraga bersama diawali dengan senam aerobic dipandu tiga instruktur senam, dilanjutkan senam Jalesveva Jayamahe dan jalan sehat mengelilingi Kesatrian AAL sejauh tiga kilometer dan finish kembali di Lapangan Aru.

Usai senam dan jalan sehat, seluruh personel AAL menikmati suguhan polo pendem (rebus-resbusan umbi ddl) dan wedang jahe sambil dihibur alunan musik dari panggung hiburan sederhana yang berada di tengah Lapangan Aru.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur AAL berkesempatan menyerahkan apresiasi dan penghargaan kepada lima Taruna AAL yang berprestasi mendapatkan Gold Medal  kategori Technology University (Bidang Teknologi Tingkat Universitas) dan penghargaan BUCA Special Award from Turky pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Internasional Science And Invention Fair (LKTI ISIF) 2021.

Selain suguhan polo pendem, wedang jahe dan hiburan sederhana, personel AAL juga mendapat kesempatan yang sama untuk mendapatkan door prize 18 unit sepeda gunung dan grand prize satu unit sepeda motor. Lomba Joget Komando, menjadi lomba spontanitas yang digelar antar satuan kerja dijajaran AAL.

Lomba ini tampak menghibur, gelak tawa dan canda mewarnai sepanjang lomba berlangsung. Seluruh personel AAL termasuk Gubernur AAL dan pejabat lainnya duduk di aspal membentuk lingkaran menyaksikan kebolehan perwakilan tiap satuan kerja AAL berjoget mengiringi irama musik yang dimainkan.***


Berita Foto:





Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost