Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lurah Padasuka Ajat Sudrajat.S.Ip. M.Si, Lantik Ketua Karangtaruna Padasuka Masa Bhakti 2021 – 2026 | Lawu Post

Lurah Padasuka Ajat Sudrajat.S.Ip. M.Si, Lantik Ketua Karangtaruna Padasuka Masa Bhakti 2021 – 2026

Sabtu, 06 November 20210 comments

Cimahi LawuPost.Com) Pelantikan  ketua Karang Taruna (Karta) Pelita Kelurahan Padasuka Kec.Cimahi Tengah masa bhakti  2021 – 2026 resmi dilantik. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Lurah Padasuka Ajat sudrajat.S.Ip. M.Si, di Kantor Kelurahan Padasuka, Jumat.(5/11/2021)

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan pelantikan yang di bacakan dan di serahkan secara langsung  oleh Lurah Padasuka.

Dalam sambutanya Lurah Padasuka Ajat sudrajat.S.Ip. mengajak seluruh jajaran pengurus Karang taruna harus pro aktif dan peka terhadap kondisi lingkungan.

” Ketua Karangtaruna yang sudah di lantik harus berjalan sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan, dan harus segera konsolidasi kepada Karang taruna sampai ke unit – unit RW dan Karangtaruna harus berjalan sesuai dengan tupoksinya serta peka dengan kondisi sekitar .” tegasnya.

Di tempat yang sama, Rony Boediono Ketua panitia kepada media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang sudah bekerja keras untuk menyukseskan pemilihan pemilihan ketua Karang Taruna tingkat Kelurahan Padasuka Cimahi.

"Karang Taruna Padasuka harus lebih maju dan menjadi karangtaruna yang berprestasi," pesanya

Sementara itu ketua Karang Taruna Padasuka Arif Iman dalam sambutannya menyampaikan point-point program kedepan diantaranya pembenahan struktur organisasi dan menggali potensi serta pembinaan kepada unit Karangtaruna di tiap RW.

Serta sektor ekonomi menjadi sorotan programnya diantara membuat koperasi dan akan memacu pemuda agar bisa berperan aktif dan bersenergi dengan pemerintahan.

Arif  juga menyampaikan, kedepannya akan mengangkat dan melakukan pemberdayaan pemuda pemudi, dan juga menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi, kretifitas dan berprestasi diseluruh elemen pemuda - pemudi yang ada di Kelurahan Padasuka.

"Dimasa pendemi Covid-19 ini, tidak boleh menyerah serta harus meningkatkan prestasi dan kreatifitas," ungkapnya.

Dalam pantauan media ini di lokasi, kegiatan pelantikan Ketua Karangtaruna Kelurahan Padasuka berjalam lancar dan menggunakan Prokes Ketat.(Yudi)


Berita Foto : 






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost