Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Buka Workshop Talent Management System | Lawu Post

Gubernur AAL Buka Workshop Talent Management System

Selasa, 16 November 20210 comments

AAL, Surabaya (LawuPost.Com) Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr. (Han).,.membuka sekaligus menjadi keynotes speach Workshop Talent Management System yang digelar secara luring dan daring dari Gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/11).

Workshop kali ini menghadirkan narasumber Prof. Dr. Ir. Pribadiyono, Ms., Cipa., Cihcm., Cit., Guru Besar Universitas Pertahanan (Unhan), sekaligus sebagai Founder Quantum Internasional Hrm., dan Dr. Ir. Amirudin Saleh, M.Si., yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Pusat Pengembangan SDM IPB secara daring dengan moderator Kepala Penjamin Mutu,  Setlem AAL, Kolonel Laut (S) Dr. Asep Iwa Soemantri,SE., MM., M.Tr.Opsla., CIQaR., CIQnR.

Gubernur AAL menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada narasumber dan peserta workshop atas kesediannya mengikuti workshop yang diselenggarakan AAL.

Menurut Gubernur AAL, Workshop Talent Management System ini sangat penting untuk diadakan, karena merupakan suatu sistem yang dapat digunakan untuk mengembangkan, memotivasi dan mempertahankan produktifitas setiap individu dalam melaksanakan tugas. 

Sistem ini lanjutnya, terbilang penting, khususnya bagi para dosen dan pengasuh di AAL, untuk mengetahui sejauhmana kinerja, bakat dan minat para dosen dan pengasuh dalam usaha mengembangkan mutu pendidikan bagi para taruna AAL serta meningkatkan standar akreditasi individu dan lembaga bagi institusi AAL untuk mendukung akreditasi “model pendidikan vokasi” seperti halnya yang dilaksanakan di AAL.

Kegiatan Workshop ini tambahnya,  digelar dengan tujuan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, khususnya dalam bidang ilmu pengetahuan, meningkatkan kualitas dosen dan pengasuhan di Akademi Angkatan Laut khususnya.

Diakhir amanatnya Gubernur menyampaikan kepada dosen AAL peserta workshop, untuk menyimak dan memperhatikan hal-hal yang disampaikan narasumber, sebagai bekal dan tambahan ilmu yang bermanfaat dalam mendukung pelaksanaan tugas dimasa mendatang serta dapat memberikan kontribusi terbaik bagi peningkatan kualitas pendidikan di AAL.

Tampak hadir. Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han)., CHRMP, Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal, S.H., M.M., CHRMP, Pejabat Utama AAL dan, Perwira Pengasuh Resimen serta peserta workshop lainnya.***


Berita Foto:






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost