Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DPW BRIGEZ Kota Cimahi Berikan Kursi Roda | Lawu Post

DPW BRIGEZ Kota Cimahi Berikan Kursi Roda

Rabu, 24 November 20210 comments

Cimahi (LawuPost.Com) BRIGEZ  merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang  besar dan berpengalaman, serta memiliki sumber daya manusia yang potensial, hal tersebut disampaikan Arie Somantri Ketua BRIGEZ Kota Cimahi di dampingi Balbo Wakil ketua dan struktur yang lainnya  di sela - sela kegiatan pembagian Kursi Roda kepada warga Leuwigajah Cimahi Selatan, Rabu (24/11/2021)

Lebih lanjut Arie mengatakan bahwa arah kegiatan organisasi sekarang lebih dititikberatkan untuk bergerak di sektor kegiatan sosial kemasyarakatan yang secara langsung menyentuh kepentingan masyarakat hingga ke tingkat akar rumput.

"Sekarang Brigez Cimahi memberikan Kursi Roda dan waktu dekat akan berbagi nasi kotak dan kebutuhan warga semampunya  di wilayah Cimahi juga," ungkapnya.

Diakuinya,  Brigez yang sebelumnya identik dengan kekerasan dan gangster yang dikedepankan adalah otot, saatnya sekarang berubah dengan mengedepankan otak (pikiran), ide-ide dan strategi-strategi yang cemerlang sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. 

Maka dengan begitu Brigez Kota Cimahi ke depan akan mendapat simpati dari masyarakat dan disegani tetapi bukan untuk ditakuti, sekaligus mengubah citra negatif terhadap Brigez.

"Anggota Brigez Kota Cimahi juga harus Profesional dan mampu bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah setempat," tambahnya.

Kami menyadari adanya anggapan yang apriori terhadap tingkah laku oknum anggota Brigez , oleh karena itu,  kami ingin menjawab tantangan tersebut dan akan merubah opini atau Image yang berkembang dengan karya nyata di masyarakat.

"Sebagai Ketua Brigez Kota Cimahi saya tidak henti – hentinya terus menginstruksikan kepada para anggota untuk terus berbakti, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat," tegas Arie. (Yudi)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost