Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aksi Cepat Satuan TNI Perbaiki Jembatan Di Yalimo Papua | Lawu Post

Aksi Cepat Satuan TNI Perbaiki Jembatan Di Yalimo Papua

Selasa, 02 November 20210 comments

Yalimo (LawuPost.Com) Sebagai perwujudan kepedulian akan pembangunan di Bumi Cenderawasih, satuan TNI selalu berupaya untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Papua.

Dalam mengatasi kesulitan rakyat dan juga mempercepat akses perhubungan yang dirusak oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) beberapa waktu lalu di Kabupaten Yalimo, Aparat TNI bahu membahu dengan masyarakat setempat memperbaiki jembatan yang rusak. Senin (1/11/2021).

Saat dikonfirmasi, Dandim 1702/JWY Letkol Inf Arif Budi Situmeang S.I.P, M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa Jembatan Sahayu KM 97 yang berada di Distrik Abenaho, Kab. Yalimo merupakan akses jalan Trans Wamena yang putus beberapa waktu lalu, saat ini sudah dapat dilewati kendaran roda empat maupun roda enam.

Selanjutnya akan diadakan pemasangan rel dan landasan ban yang belum terpasang serta penyempurnaan  perbaikan jembatan oleh masyarakat dan TNI.

Jembatan Sahayu adalah akses jalan yang menghubungkan Kab. Yalimo dan Kab. Jayawijaya dan digunakan sebagai akses transportasi yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aparat TNI dari Kodim 1702/JWY dan Satuan BKO Apter  di Kab. Yalimo ini adalah bentuk nyata sinergitas antara TNI dan rakyat. (Pendam XVII/Cenderawasih)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost