Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Yonif R 300/BJW Suguhkan Pertempuran Jarak Dekat, Untuk US Army | Lawu Post

Prajurit Yonif R 300/BJW Suguhkan Pertempuran Jarak Dekat, Untuk US Army

Minggu, 31 Oktober 20210 comments

Bandung (LawuPost.Com) - Dihari kelima Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 300/Brajawijaya, prajurit yang tergabung dalam latihan bersama dengan Security Force Assistance Brigade (Pasukan Keamanan Brigade Bantuan) US Army, menunjukan kemampuan taktik Pertempuran Jarak Dekat (PJD) bertempat di Mako Yonif R 300/BJW, Karang Tengah Cianjur, Jawa Barat.

Kegiatan itu disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, seusai kegiatan mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, pada acara silaturahmi bersama ormas wilayah Bandung di Kalaras Backyard Kuliner Cimahi, pada Jumat, 29 Okteber 2021 kemarin.

Lanjutnya mengatakan, pertempuran jarak dekat merupakan salah satu kemampuan yang dimiliki oleh prajurit Yonif Raider 300/BJW. Sebenarnya kemampuan yang seperti ini digunakan dalam melaksanakan pembebasan sandera baik di dalam maupun luar negeri.

Dari Medan latihan bersama di Cianjur, dilaporkan bahwa pelaksanaan latihan sampai dengan berita ini diturunkan berjalan lebih interaktif antara personel Yonif R 300/BJW dengan US ARMY.

Sharing pengalaman dalam pertempuran kota oleh US ARMY sangat bermanfaat bagi kedua negara saling mengisi kekurangan, sehingga latihan kali ini selain menambah pengalaman dan pengetahuan, mereka sangat hangat dalam berinteraksi, juga semangat dalam setiap latihan, hal ini sesuai dengan tujuan dari latihan ini tercapai optimal.

Sementara itu, tambah Kapendam, dihari kelima pada kegiatan latma tersebut mendapat perhatian khusus disaksikan langsung oleh Bapak Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susatro, juga Waaslat Kasad Bidang Kerja Sama Militer Brigjen TNI Iwan Setiawan beserta tiga perwira, serta hadir Waaspers Kasdam lll/Slw dan Komandan Kodim 0608/Cianjur. (Pendam III/Siliwangi).


Berita Foto:







Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost