Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam Tinjau Kondisi Masyarakat Pasca Vaksinasi Door To Door, di Kaki G. Tangkuban Perahu | Lawu Post

Pangdam Tinjau Kondisi Masyarakat Pasca Vaksinasi Door To Door, di Kaki G. Tangkuban Perahu

Selasa, 12 Oktober 20210 comments

Bandung Barat (LawuPost.Com) – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, meninjau kondisi masyarakat pasca vaksinasi door to door yang berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu pada ketinggian kurang lebih 1.650 mdpl, dengan mengendarai motor trail. Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, usai melakukan olah raga di Lapangan Kodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Selasa (12/10/2021).

Saat peninjauan terhadap masyarakat, kata Kapendam, dilakukan seusai mendampingi Wamendes Pemberdayaan Daerah Tertinggal dan Tranmigrasi Budi Arie Setiadi, saat meninjau kegiatan gerakan nasional vaksinasi covid- 19 di Kantor Damkar, Kabupaten Bandung Barat, pada Sabtu 9 Okteber kemarin.

"Untuk menuju pemukiman penduduk di kawasan tersebut, tepatnya di Kampung Sukawana Desa Karyawangi Kecamatan Parompong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, infrastuktur pun masih berbentuk tanah dan bebatuan alami," kata Kapendam.

Kondisi yang demikian itu, tidak menyurutkan perjalanan Mayjen TNI Agus Subiyanto yang didampingi para Pejabat Utama Kodam III/Slw, untuk melakukan peninjauan pasca vaksinasi beberapa hari yang lalu.

Selain itu, tutur Kapendam, Bapak Pangdam dan rombongan di Perkebunan Teh sempat berhenti sejenak sambil melihat keindahan panorama alam sekitarnya. Disaat bersamaan munculnya seorang pedagang bakso chuanki, dan Bapak Pangdam memanggil yang bersangkutan serta mengajak personel lainnya untuk makan bakso bersama.

Usai istirahat melanjutkan perjalanannya, menuju Kampung Sukawana RT 02 RW 12 Desa Karyawangi dengan berjalan kaki menuju rumah masyarakat yang telah divaksin beberapa waktu lalu secara door to door.

Disela-sela kegiatan, Bapak Pangdam dengan ramah menyampaikan pesannya, agar jangan takut dan ragu untuk melapor kepada petugas kesehatan atau Babinsa, apabila mengalami kelainan setelah divaksin, pungkasnya. (Pendam III/Siliwangi).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost