Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Adakan Kegiatan Olahraga Bersama Masyarakat | Lawu Post

Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Adakan Kegiatan Olahraga Bersama Masyarakat

Rabu, 16 Juni 20210 comments


Sintang-Kalbar (LawuPost.Com)
Untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi antara masyarakat, Batalyon Infanteri 642/Kapuas mengadakan olahraga bola voli bersama di Lapangan Voli Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kec. Sintang, Kalimantan Barat


Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilisnya di Mako Yonif 642/Kps, Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (15/06/2021).

Lebih dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, 12 Orang personel Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan olahraga bola voli bersama masyarakat setempat, guna menciptakan kesehatan, kebugaran dan memelihara silaturahmi serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain menjaga kesehatan dalam olahraga, kegiatan tersebut juga merupakan upaya kami dalam meningkatkan kemanunggalan bersama Rakyat,” ujar Danyonif.

Di tempat terpisah, salah satu warga yang ikut serta berolahraga Antonius (19) sangat merasa semangat dan antusias mengikuti olahraga bersama. “Kami sangat senang sekali bisa berolahraga bersama abang-abang TNI, selain itu saya termotivasi untuk bisa menjadi TNI,” ungkapnya. (Pen Yonif 642/Kapuas). (*)



Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost