Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ajak Warga Terapkan Prokes, TNI-Polri Dan Forkopimcam Selakau Turun Ke Pasar | Lawu Post

Ajak Warga Terapkan Prokes, TNI-Polri Dan Forkopimcam Selakau Turun Ke Pasar

Minggu, 06 Juni 20210 komentar


Sambas (LawuPost.Com)
Koramil 1208-06/Selakau melaksanakan  pemantauan aktivitas warga di pasar dan di jalan-jalan berlokasi di Pasar Selakau, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Minggu (6-6-2021).

Anggota Koramil 06/Selakau Kopda Teguh P. bersama anggota Polsek Selakau dan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kec. Selakau melaksanakan imbauan dan pembatasan kerumunan di Pasar Selakau, serta membagikan masker.

Babinsa 06/Selakau Kopda Teguh menuturkan bahwa dalam pelaksanaan imbauan dan pembatasan kerumunan tersebut adalah untuk mencegah dan memutus menyebarnya Covid-19 di wilayah Kecamatan Selakau dan sekitarnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan bahwa aktifitas normal, dan mayoritas adalah masyarakat setempat yang berlibur ke rumah keluarga, berbelanja keperluan keluarga, namun pengamanan Prokes di pasar harus tetap dilaksanakan, serta melakukan pengamanan dengan harapan pasar tertib dan lancar.

Ibu Egitsni sebagai Bidan Puskesmas Selakau juga berharap, kegiatan pemantauan dan penerapan Prokes tersebut meliputi pelaksanaan pengecekan aktifitas masyarakat pasar, dan mengimbau melaksanakan pembatasan terhadap kerumunan di pasar untuk menghindari serta penggunaan masker.

“Terimakasih Babinsa sudah siap untuk lakukan pengamanan dan pemantauan serta melakukan imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya. (Pendim 1208/Sambas) (*)



Team Redaksi www.lawupost.com 
Ucu / Dewi / Wahyudi 
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost