Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Reses masa Persidangan II , Rini Marthini,S.E Anggota DPRD Kota Cimahi : Selama bersilahturahmi lebaran agar selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker | Lawu Post

Reses masa Persidangan II , Rini Marthini,S.E Anggota DPRD Kota Cimahi : Selama bersilahturahmi lebaran agar selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker

Sabtu, 08 Mei 20210 comments


CIMAHI (LawuPost.Com)
Meskipun di gelar dengan sederhana namun tidak mengurangi makna Reses itu sendiri ,hal tersebut di sampaikan Rini Marthini,S.E Anggota DPRD Kota Cimahi dari Partai Demokrat, usai kegiatan reses masa Persidangan II yang di adakan di Saung Berani (Baraya Rini Marthini), Sabtu (8/5/2021).

Lebih lanjut Rini mengatakan, reses ini mungkin berbeda dengan reses sebelum - sebelumnya,  mengingat pada saat ini situasi pandemi wabah covid 19, jadi setiap peserta kita kelompokkan persepuluh orang dengan Protokol Kesehatan lengkap. 

"Peserta reses sekarang sekitar 100 orang peserta, namun,  kita buat kelompok - kelompok dan perkelompok 10 orang dan lengkap menggunakan masker,kegiatan juga melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat,  " ungkapnya. 

Menurutnya, Reses itu merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota  legislatif dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

"Reses sekarang yang dominan menjadi usulan warga masyarakat adalah, aspirasi pembangunan pisik, UMKM, Pendidikan dan Kebutuhan sehari - hari, " tambahnya. 

Diakhir wawancara Rini juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H mohon maaf lahir dan bathin,  Rini juga berpesan selama bersilahturahmi lebaran agar selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker. Dias/Yudi


Berita Foto :









Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost