Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Memorandum dan Governor Inspection Jelang Sertijab Gubernur AAL | Lawu Post

Memorandum dan Governor Inspection Jelang Sertijab Gubernur AAL

Rabu, 05 Mei 20210 comments


Surabaya, (LawuPost.Com)
Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) yang akan dilaksanakan pada 5 Mei mendatang di Mabesal Jakarta, telah dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Gubernur AAL dari Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han), kepada calon penggantinya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M, M.Tr.(Han), Senin (3/5). 

Acara yang digelar di Ruang Rapat Utama Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya ini, dihadiri Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si, M.Tr (Han), dan para Direktur AAL, Danmen, Kaopjar dan para Kepala Departemen dan Program Pendidikan dijajaran AAL. 

Gubernur AAL mengatakan, Memorandum serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran tentang program kerja lembaga pendidikan AAL yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

Hal ini sebagai salah satu bahan masukan kepada pejabat baru, sehingga dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas kedepan secara berkesinambungan dengan lebih baik. Selain itu juga merupakan  pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya.

Usai acara penyerahan naskah memorandum, kedua pejabat didampingi istri melaksanakan Governor Inspection dengan menggunakan bis mengelilingi kesatrian AAL untuk melihat dari dekat berbagai fasilitas pendidikan yang dimiliki lembaga AAL.

Governor Inspection diawali dari Gedung Mako AAL R. Soebijakto, Gedung Rinjani, Gedung Mas Pardi, Masjid Apung AAL Nurul Bahri, komplek kelas Taruna gedung Ki Hadjar Dewantara, komplek Mess Taruna Candrasa, lapangan tembak, kolam renang, museum Loka Jala Crana, stadion Wijaya Kusuma, Bridge Simulator dan kembali ke Mako AAL.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost