Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Agung Budi Santosa (ABS) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Hadiri Reses Masa Persidangan II H. Edi Kanedi | Lawu Post

Agung Budi Santosa (ABS) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Hadiri Reses Masa Persidangan II H. Edi Kanedi

Sabtu, 08 Mei 20210 comments



Cimahi (LawuPost.Com) Agung Budi Santosa (ABS)  Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Hadiri  Reses Masa Persidangan II H. Edi Kanedi, Sabtu (8/5/2021)

Dalam sambutannya Agung Budi Santosa (ABS)  mengatakan bahwa reses merupakan waktu yang tepat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat dan untuk bertemu dengan konstituen pada daerah pemilihan masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat.

 ABS juga menyampaikan meskipun ditengah - tengah Pademi Covid 19 namun kita bersukur masih diberi kesehatan

"Ditengah pandemi Covid 19 kami di Partai Demokrat mendapat perintah dari Ketua Umum untuk membantu masyarakat dan kami melaksanakan sesuai dengan perintah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)," terangnya. 

Lebih lanjut ABS mengatakan,  Reses merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan setiap anggota legislatif, tujuannya adalah untuk menyerap aspirasi warga terkait usulan pembangunan dan evaluasi hasil pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah maka dalam kesempatan reses ini masyarakat kami harapkan untuk menyampaikan aspirasinya. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan bapak ibu terhadap partai Demokrat, tanpa dukungan bapak ibu tidak mungkin kami bisa 3 periode menjadi anggota DPR RI dan Pa Edi juga 3 periode terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cimahi, " tegasnya. 

Sementara itu,  H. Edi Kanedi mengatakan bahwa selama ini reses dilakukan secara offline namun saat ini merupakan waktu yang tepat untuk bersilahturahmi,  karena waktu sekarang bertepatan mau lebaran,  jadi sekalian bertemu tatap muka bersama masyarakat dan konstituen.

"Dan sekarang adalah reses gelombang ke dua tadi siang kita sudah melakukan," tegasnya. Dias/Yudi

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost