Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah Bagikan Masker | Lawu Post

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah Bagikan Masker

Senin, 05 April 20210 comments


Boven Digoel (LawuPost.Com)
Dengan berpakaian dinas loreng, Serda Nurdianto anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 1711-03/Tanah Merah yang bertugas di Kodim 1711/BVD membagikan masker dan kaos layak pakai kepada warga Kampung Kombay, Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Senin (5/4/2021).

Serda Nurdianto merupakan Babinsa Kampung Kombay, Koramil 1711-03/Tanah Merah, yang pernah bergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1711/BVD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, beberapa waktu lalu.

Menurut Serda Nurdianto, pembagian masker ini merupakan salah satu upaya dan langkah kongkrit Kodim 1711/BVD dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya diwilayah Kabupaten Boven Digoel. ‘Warga yang mendapatkan masker kami juga berikan edukasi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ucapnya.

Babinsa Koramil 1711-03/Tanah Merah juga mengatakan bahwa dirinya mempunyai tanggungjawab terhadap warga binaan, oleh karenanya saya berinisiatif membagikan masker dan kaos layak pakai kepada warga.

“Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah binaan agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan mencuci tangan usai beraktivitas,” ujarnya.

Serda Nurdianto anggota Babinsa dari Koramil 1711-03/Tanah Merah berharap pakaian layak pakai yang disalurkan ini berguna bagi masyarakat disekitar Kampung Kombay. “Walaupun nilainya kecil, semoga bermanfaat bagi mereka untuk beraktivitas sehari-hari,” pungkasnya. (Penrem 174 Merauke). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost