Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja General Manager PLN Unit Induk Papua | Lawu Post

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja General Manager PLN Unit Induk Papua

Kamis, 25 Maret 20210 comments


Jayapura-Papua (LawuPost.Com)
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan kerja dari General Manager PLN Unit Induk Pembangunan Maluku-Papua Bapak Reisal Rimtahi Hasoloan bersama Tim, di ruang Cycloop Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (24/3/2021).

Dalam kunjungannya, General Manager PLN Maluku-Papua mengatakan bahwa tujuan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas antara PLN dengan Kodam yang sudah berjalan dengan baik.

“Kami datang ke Kodam untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas yang sudah berjalan dengan baik dalam menyediakan jaringan listrik yang baik untuk masyarakat Papua,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa tidak lama lagi akan ada perhelatan PON XX tahun 2021 yang berada di beberapa Kota di Provinsi Papua, dimana jaringan listrik akan sangat diperlukan untuk mensukseskan kegiatan tersebut. “Kedepannya akan ada PON XX di Papua, sehingga jaringan listrik akan sangat dibutuhkan dalam kegiatan tersebut,” tambahnya.

Menyikapi hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa pihak Kodam akan berusaha membantu semaksimal mungkin, apalagi tujuan kegiatan tersebut baik dan bermanfaat bagi masyarakat Papua.

“Melihat perlunya jaringan listrik di wilayah Papua, saya selaku Pangdam dan anggota Kodam akan berusaha untuk membantu pihak PLN dalam menyediakan jaringan listrik agar semua wilayah di Prov. Papua dapat teraliri listrik dengan baik,” tutup Mayjen TNI Ignatius Yogo. (Pendam XVII/Cenderawasih). (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost