Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Masyarakat Kembali Apresiasi TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1711/Boven Digoel | Lawu Post

Masyarakat Kembali Apresiasi TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1711/Boven Digoel

Senin, 08 Maret 20210 comments


Boven Digoel (LawuPost.Com)
TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu program Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang digelar setiap tahun dan memiliki tujuan untuk membantu serta bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pada tahun 2021 ini, Kodim 1711/Boven Digoel masih dipercaya oleh Komando Atas untuk menyelenggarakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Dan untuk lokasinya sendiri bertempat di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua.

Pada pelaksanaannya sendiri, para personel Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim Boven Digoel kembali mendapat apresiasi dari berbagai pihak, terutama dari warga sekitar lokasi TMMD. Bagaimana tidak, dengan adanya program ini khususnya masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu untuk mewujudkan keinginannya mempunyai rumah layak huni.

Salah satu warga Distrik Kawagit Bapak Welhelmus Yaluwo, Senin (8/3/2021) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1711/Boven Digoel karena sudah berkenan membantu kesulitan masyarakat melalui pembangunan rumah layak huni kepada dirinya dan warga di Distrik Kawagit.

Menurut Bapak Welhelmus Yaluwo, TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel bukan hanya membangun rumah layak huni, akan tetapi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat di Distrik Kawagit.

“Saya sangat bangga kepada bapak-bapak TNI dan kami akan selalu ingat kerja kerasnya membangun di tanah kelahiran kami,” ucapnya. (Penrem 174 Merauke). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost