Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodim Boven Digoel Bangun 8 Rumah Program TMMD di Tiga Kampung Distrik Kawagit | Lawu Post

Kodim Boven Digoel Bangun 8 Rumah Program TMMD di Tiga Kampung Distrik Kawagit

Selasa, 09 Maret 20210 comments


Boven Digoel (LawuPost.Com)
Pembangunan rumah layak huni yang digarap oleh Kodim 1711/Boven Digoel pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di tiga Kampung Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, membuat warga sekitar lokasi gembira.

Program TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel membangun 8 rumah layak huni di tiga kampung yakni Kampung Kawagit, Wanggom dan Kombay. Kegembiraan warga Distrik Kawagit yang berada di tiga kampung ini, tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja akan tetapi anak-anak pun ikut merasakan hal yang sama.

Agema Klaru salah satu anak Kampung Kawagit, setiap harinya selalu melihat langsung para personel Satgas TMMD sedang mengerjakan pembangunan rumah milik Ibu Yorbet Klaru yang kebetulan masih keluarga dengan dirinya.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Zabir, Selasa (9/3/2021) menuturkan bahwa Agema Klaru setiap harinya selalu menyaksikan personel Satgas TMMD bekerja didepan rumahnya, dikarenakan dirinya mempunyai harapan besar pada pekerjaan tersebut supaya cepat rampung sehingga keluarganya dapat tinggal di rumah yang layak.

“Kami dalam hal ini personel Satgas berkomitmen untuk merampungkan pembangunan 8 unit rumah pada sasaran fisik TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel selesai tepat waktu dengan tetap memperhatikan kualitas pekerjaan supaya hasil yang dicapai maksimal nantinya,” tutupnya. (Penrem 174 Merauke). 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost