Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KASAL RESMIKAN JABATAN DANPUSHIDROSAL | Lawu Post

KASAL RESMIKAN JABATAN DANPUSHIDROSAL

Rabu, 03 Maret 20210 comments


Jakarta (LawuPost.Com)
Kepala staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. meresmikan jabatan Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Danpushidrosal), di Markas Besar Angkatan Laut, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (1/3/2021).

Kegiatan peresmian  jabatan Danpushidrosal dilaksanakan  bersamaan dengan peresmian jabatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) dan serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan TNI AL (Kadiskesal).

Upacara peresmian jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/145/II/2021 tanggal 23 Februari 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, serta Surat Keputusan Kasal Nomor 613 dan 615/III/2021 tentang peresmian Kodiklatal dan Pushidrosal yang telah di validasi dan akan dijabat oleh Pati berbintang tiga atau Laksamana Madya.

Adapun Pati TNI AL yang melaksanakan peresmian jabatan setelah dilaksanakan validasi organisasi adalah Laksda TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P., dari Dankodiklatal menjadi Dankodiklatal dan Laksda TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P., dari Kapushidrosal menjadi Danpushidrosal 

Upacara berlangsung dengan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda pangkat, dan penyerahan tongkat komando, serta penandatanganan Pakta Integritas.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini dihadiri oleh Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Irjenal, Koorsahli Kasal, para Asisten Kasal, Pimpinan Kotama TNI AL wilayah Jakarta, para Kadis terkait, serta undangan lainnya. (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost