Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Tim Evaluasi dan Pengkajian Sesko TNI | Lawu Post

Gubernur AAL Terima Kunjungan Kerja Tim Evaluasi dan Pengkajian Sesko TNI

Selasa, 16 Maret 20210 comments


AAL, Surabaya (LawuPost.Com)
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja Tim Evaluasi dan Pengkajian Sesko TNI yang diketuai Brigjen TNI Sunoto di Ruang VIP gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (16/3).

Hadir mendampingi Gubernur AAL dalam menerima kunjungan tersebut, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla, Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla., Dirdik, Dirpers, Dirlog dan Danmen AAL.

Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua Tim mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penyambutan penerimaan Tim dari Sesko TNI yang sangat baik di AAL.

Dansesko TNI  menambahkan bahwa salah satu upaya yang dilaksanakan dalam rangka perbaikan kualitas pendidikan di Sesko TNI adalah dengan melaksanakan kegiatan umpan balik kepada para Alumnus Dikreg Sesko TNI yang saat ini telah menjabat pada posisi stategis baik itu sebagai Panglima, Komandan ataupun Perwira Staf di jajaran Kotama Operasi, Kotama kewilayahan maupun di lembaga  pendidikan baik dari matra darat, laut maupun udara. 

Dengan kegiatan ini lanjutnya, diharapkan Tim Evaluasi dan Pengkajian dari Sesko TNI memperoleh data maupun fakta yang akurat dan up to date berkaitan dengan relevansi antara pembekalan pengetahuan yang diperoleh di Sesko TNI.

Materi tersebut antara lain materi Operasi Militer Untuk Perang, Operasi Militer Selain Perang, Manajemen maupun Kepemimpinan dihadapkan kepada tantangan tugas yang dihadapi di lapangan saat ini.

"Data yang diperoleh dari kegiatan ini diharapkan menjadi bahan masukan yang komprehensif untuk kemajuan Lembaga Sesko TNI, khususnya pada pelaksanaan perbaikan dan peningkatan pada sepuluh komponen pendidikan," jelasnya. 

Komandan Sesko TNI berharap kepada para Alumni Dikreg Sesko TNI yang bertugas di lembaga pendidikan AAL dapat berkontribusi langsung dengan memberikan masukan maupun saran melalui ceklis pertanyaan dan wawancara langsung yang akan dilaksanakan oleh Tim Evaluasi dari Sesko TNI. 

Sementara itu Gubernur AAL menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Evaluasi dan Pengkajian Sesko TNI atas kunjungannya di AAL. Gubernur AAL yang juga merupakan Alumni Pasis Dikreg Sesko TNI berharap dengan adanya kunjungan ini selain untuk silaturahmi juga diharapkan dapat memberikan umpan balik dari para Alumni Pasis Dikreg Sesko TNI yang saat ini menjabat di AAL sebagai saran masukan bagi kemajuan Lembaga Sesko TNI.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos. 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost