Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dandim 1711 Boven Digoel : TMMD ke-110 Gandeng Dinas Kesbangpol Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan | Lawu Post

Dandim 1711 Boven Digoel : TMMD ke-110 Gandeng Dinas Kesbangpol Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

Jumat, 12 Maret 20210 comments


Boven Digoel (LawuPost.Com)
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/Boven Digoel menggelar kegiatan Non Fisik TMMD dengan menggandeng Dinas Kesbangpol dalam rangka sosialisasi wawasan kebangsaan kepada masyarakat, bertempat di Kampung Kawagit, Kab. Boven Digoel, Provinsi Papua, Jumat (12/3/2021).

Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansatgas TMMD ke-110 mengatakan bahwa sesuai dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, maka kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD tidak hanya dalam bentuk fisik melainkan juga kegiatan non fisik.

“Dalam hal ini contohnya bersinergi bersama Dinas Kesbangpol Kabupaten Boven Digoel untuk mensosialisasikan tentang wawasan kebangsaan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dandim 1711/Boven Digoel berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, sinergi bukan hanya di TNI Manunggal Membangun Desa saja, akan tetap pada kegiatan-kegiatan lainnya. “Sehingga kita bisa berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan masyarakat, khususnya diwilayah Kabupaten Boven Digoel,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kesbangpol Boven Digoel Marten Roempoembo, S.Sos., M.Si. mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1711 karena dengan program TMMD ini bisa menyampaikan wawasan kebangsaan kepada masyarakat, sehingga kedepannya menjadi motivasi masyarakat supaya bisa merubah pola kebangkitan dengan mengandalkan swadaya masyarakat itu sendiri.

“Selain itu, dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa ini dapat membangkitkan semangat gotong royong masyarakat kemudian kesadaran masyarakat bisa berubah,” tutupnya. (Penrem 174 Merauke). (*) 



Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost