Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Imun Dengan Bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Kepada Masyarakat Kali Biru | Lawu Post

Tingkatkan Imun Dengan Bersepeda, Pangdam XVII/Cenderawasih Berbagi Kepada Masyarakat Kali Biru

Sabtu, 06 Februari 20210 komentar


Jayapura-Papua (LawuPost.Com)
Untuk meningkatkan Imun dan kebersamaan Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) bersama para pejabat, anggota Kodam XVII/Cederawasih dan JCC (Jayapura Cycling Club) yang dimulai dari Kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih dan finish di Tempat Wisata Kali Biru Genyem, Kampung, Distrik Nombokrang, Kab Jayapura, dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Hari ini Sabtu (06/02/2021) bersama para Pejabat, anggota Kodam XVII/Cenderawasih dan JCC menikmati waktu libur dengan olahraga bersepeda bersama serta menikmati udara segar di wilayah Jayapura," ucap Pangdam XVII/Cenderawasih. 

“Olahraga bersepeda (Gowes) untuk menjaga kondisi fisik kita agar tetap prima dan terjaga serta meningkatkan imun tubuh,” tambah Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Usai melaksanakan Gowes, Jenderal Bintang Dua di Kodam XVII/Cenderawasih juga membagikan masker dan sembako kepada masyarakat Kampung Berab serta himbauan agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah maupun Pusat. "Disamping olahraga, kita juga membagikan sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucapnya. 

“Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh karena itu saya ingin berbagi dengan masyarakat serta memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan juga agar masyarakat mendukung program Vaksinasi Covid 19 untuk mencegah penyebaran Covid 19,” harap Pangdam.

Sementara itu, Tokoh Agama di Kampung Berab, Pendeta Piliph Aninam usai mendapat bantuan sembako menyampaikan terima kasih atas berkat yang diberikan oleh bapak Pangdam XVII Cenderawasih,

”Kami bersama masyarakat kampung Berab sangat bersyukur, ini merupakan berkat dari Tuhan melalui bapak Pangdam, selain itu kami juga merasa sangat bangga karena pemberian bantuan seperti ini baru pertama kalinya di kampung ini, sekali lagi terima kasih kepada Bapak Pangdam,” ucap Pendeta Piliph Aninam. (Pendam XVII/Cenderawasih). 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost