Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sektor 1 Satgas Citarum Harum Menerima Kunjungan Tim Komisi PPHP Dari Kodam III/Siliwangi | Lawu Post

Sektor 1 Satgas Citarum Harum Menerima Kunjungan Tim Komisi PPHP Dari Kodam III/Siliwangi

Rabu, 17 Februari 20210 comments


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Sektor 1 Satgas Citarum Harum menerima kunjungan Tim Komisi PPHP dari Kodam III/Siliwangi dalam rangka melakukan pengecekan perahu Landing Craft Rubber (LCR) dan kelengkapannya bertempat di Balai Sawala Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (17/2/2021).

Tim Komisi PPHP  Kodam III/Siliwangi tersebut terdiri dari Letkol Inf Asep Muspida dari Srendam III/Slw, Mayor Cpl Heri dari Slogdam III/Slw dan Iwan perwakilan dari rakanan PT. Solprimco.

Usai melakukan pemeriksaan perahu LCR dan kelengkapannya, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, " hari ini kita menerima Tim Komisi dari Kodam III/Siliwangi dalam rangka melaksanakan pemeriksaan perahu LCR yang kita terima ".

Menurut Dansektor 1, secara umum dari hasil pemeriksaan memang tidak ada masalah, tetapi ada sedikit permasalahan ringan  pada 2 LCR ini mengalami kebocoran. Terutama dipal terus digeladaknya juga masih terdiri dari tipblok, sehingga pada saat dikendarai kemaren kurang keseimbangannya karena didepannya tidak ada pemecah ombak, jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan Tim Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) tersebut, " jadi kami sarankan untuk diganti karena LCR tersebut disini biasanya digunakan untuk melayani tamu atau kegiatan VVIP, " ungkap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :








Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost