Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda Siap Diberangkatkan Ke Daerah Perbatasan RI-PNG | Lawu Post

Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda Siap Diberangkatkan Ke Daerah Perbatasan RI-PNG

Kamis, 04 Februari 20210 comments


Cipatat (LawuPost.Com)
Satuan Tugas (Satgas) Pemukul Yonif 315/Garuda siap diberangkatkan untuk sikat gerakan saparatis bersenjata di wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) - PNG.

Satgas Yonif 315/Garuda memiliki kemampuan yang mumpuni dalam setiap melaksanakan tugas, baik tugas Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Dengan kemampuan yang dimiliki tersebut, Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo yakin bahwa Satuan Tugas Pamtas Yonif 315/Garuda mampu melaksanakan tugas di daerah perbatasan Papua sekaligus akan dapat menunjukkan dan menorehkan prestasi terbaiknya dengan hasil yang gemilang.

Latihan taktik dan tehnik pertempuran juga menembak yang telah dilaksanakan menunjukkan kesiapan satuan ini untuk diberangkatkan dalam melaksanakan tugas. Satgas Pamtas Yonif 315/Garuda memiliki warisan yang dijuluki pasukan Setan sehingga dimanapun bertugas dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Selain itu, Satgas Yonif 315/Garuda juga memiliki kemampuan mengendus atau mencium bau musuh dengan baik. Dengan kemampuan-kemampuan yang dimiliki, kita semua yakin bahwa satuan ini dapat menumpas saparatis bersenjata di Papua dengan tetap memperhatikan faktor keamanan dalam setiap langkah dan tindakan. (Pendam III/Siliwangi). 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost