Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Menggunakan Perahu Katamaran, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Lakukan Patroli Sungai Cek Batas Wilayah Tanggung Jawab | Lawu Post

Menggunakan Perahu Katamaran, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Lakukan Patroli Sungai Cek Batas Wilayah Tanggung Jawab

Selasa, 16 Februari 20210 komentar


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Dengan menggunakan perahu katamaran, Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano melakukan patroli sungai Citarum cek batas-batas wilayah yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Dansektor 7, Selasa (16/2/2021).

Dalam pelaksanaannya, Dansektor 7 didampingi beberapa orang personil satgas yang mengetahui tentang batas-batas wilayah Sektor 7 Satgas Citarum Harum. 

Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson menjelaskan, hari ini saya bersama beberapa orang anggota melaksanakan patroli sungai Citarum dengan menggunakan perahu katamaran untuk mengecek  batas-batas wilayah sektor 7 ".

Selain itu kata Dansektor 7, patroli ini untuk mengetahui apakah ada pembuangan limbah dari pabrik-pabrik yang ada disepanjang sungai citarum ".

Menurut Dansektor 7, saat patroli seperti ini akan saya manfaatkan untuk melihat secara langsung desa atau kampung yang beberapa waktu lalu sering menjadi langganan banjir. Mudah-mudahan dengan adanya pengerukan sedimentasi dan pelebaran sungai citarum banjir didaerah sini tidak terjadi lagi.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat dan para pengusaha yang ada di sepanjang sungai citarum, jangan membuang sampah dan limbah sembarang ke sungai. Mari sama-sama kita jaga lingkungan, kita jaga sungai citarum agar menjadi bersih, indah dan lestari. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost