Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kolonel Inf Jefson Marisano Monitor Dan Evaluasi Kegiatan Sektor 7 Satgas Citarum Harum | Lawu Post

Kolonel Inf Jefson Marisano Monitor Dan Evaluasi Kegiatan Sektor 7 Satgas Citarum Harum

Jumat, 19 Februari 20210 comments


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Jefson Marisano melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan yg sudah dikerjakan
selama ini di Posko Sektor 7 Desa Rancamanyar Kab. Bandung, kemaren Jum'at (19/2/2021).


Progres yang telah dikerjakan oleh Satgas Citarum Sektor 7 diantaranya, baik itu pengerukan sedimentasi sungai Citarum, pengawasan untuk tidak melakukan pembuangan limbah ke sungai Citarum, pembuangan sampah ke sungai Citarum, Daerah/wilayah yg menjadi langganan banjir, maupun Demplot yang ada di sub-sub Sektor 7.

Dalam kegiatan tersebut, Dansektor 7 juga menyampaikan tentang sampai sejauh mana progres yang telah dikerjakan dan kondisi Sektor 7 saat ini serta percepatan program prioritas pengendalian daerah aliran sungai (DAS) Citarum. 

Dan Sektor 7 juga mengingatkan kepada seluruh anggota saat ini sedang musim penghujan ia mengatakan, "Sektor 7 harus terus memantau perkembangan situasi wilayah terutama daerah yang wilayahnya sering  banjir, ".

" Tingkatkan kewaspadaan dan utamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Selain itu, kita harus siap membantu masyarakat apabila di wilayah Sektor 7 ada terjadi banjir. Lakukan koordinasi dan tetap bersinergi dengan aparat setempat untuk mempermudah serta memperlancar pelaksanaan kegiatan, " tegas Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano. (Pendam III/Siliwangi). (*) 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost