Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kolonel Inf Jefson Marisano Dansektor 7 Satgas Citarum Meninjau Karya Bakti Bersama Warga Desa Bojong Malaka | Lawu Post

Kolonel Inf Jefson Marisano Dansektor 7 Satgas Citarum Meninjau Karya Bakti Bersama Warga Desa Bojong Malaka

Minggu, 21 Februari 20210 comments


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Kolonel Inf Jefson Marisano Dansektor 7 Satgas Citarum Harum, meninjau kegiatan Karya Bakti yang dilakukan bersama warga di Subsektor Desa Bojong Malaka Kecamatan Baleendah Kab. Bandung, Minggu (21/2/2021). 

Kegiatan karya bhakti yang dilakukan diantaranya membersihkan anak-anak sungai yang ada disekitar Desa Bojong Malaka. 
Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mengalirkan kembali air yang selama ini terjadinya penyumbatan di beberapa titik yg berakibat air tumpah ke jalan dan terjadi banjir kecil. Karya bhakti ini rutin dilaksanakan oleh Sektor 7 dan warga setempat. Kali ini melaksanakan pembersihan anak sungai dan selokan. 

Dansektor 7 Kolonel Inf Jefson Marisano menjelaskan, " hari ini Sektor 7 melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat membersihkan anak sungai dan selokan di Desa Bojong Malaka ".

Ia juga mengatakan, " awalnya sebelum dibersihkan, airnya tidak lancar mengalir bahkan sampai meluap kejalan tetapi setelah dibersihkan hasilnya sekarang air sudah dapat mengalir lancar menuju ke Sungai Citarum, " terang Dansektor 7. (Pendam III/Siliwangi). (*) 

Berita Foto :




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost