Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dorr..Dorr, Taruna AAL Tingkat Akhir Korps Marinir Berlatih Menembak Reaksi | Lawu Post

Dorr..Dorr, Taruna AAL Tingkat Akhir Korps Marinir Berlatih Menembak Reaksi

Kamis, 11 Februari 20210 comments


Surabaya (LawuPost.Com) 
Dalam Latihan Praktek (Lattek) Pasukan, Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat Akhir Korps Marinir Angkatan ke-66, berlatih menembak reaksi yang digelar di Lapangan Tembak Praka Marinir Handoyo, Batalyon Infanteri 3, Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo kemarin.

Tujuh Taruna AAL Korps Marinir yang ditempatkan di Batalyon Infanteri 3 Marinir ini, sebelumnya diterima Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA pada Selasa lalu.

Tujuh Taruna AAL Tingkat IV Angkatan ke-66 ini, selanjutnya mengikuti berbagai macam kegiatan yang dilakukan bersama prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir diantaranya latihan Menembak Reaksi dengan materi menembak di atas kendaraan Truck Reo, Mobil KIA, dan di atas Sepeda Motor dari jarak 150 meter.

“Sebagai calon Komandan Peleton, kalian laksanakan Praktek Pasukan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, karena ini merupakan bekal kalian nantinya ketika sudah masuk Satuan," pinta Danyon 3 Marinir ini.

Ia juga berpesan, agar para Taruna jangan pernah ragu untuk menggali ilmu kepada siapapun itu untuk menambah wawasan dan keterampilan dasar dan lanjutan dari materi latihan yang diberikan.

Selama melaksanakan kegiatan tersebut lanjut Yuda -sapaan akrab Danyon 3 Marinir ini, harus tetap mengedepankan dan mengutamakan keselamatan serta penerapan  5 M protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.(*) 

Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost