Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Gelar Apel Dan Pimpin Patroli Malam Susuri Situ Cisanti | Lawu Post

Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Gelar Apel Dan Pimpin Patroli Malam Susuri Situ Cisanti

Jumat, 12 Februari 20210 comments


Kab. Bandung (LawuPost.Com) -
Dalam menjaga kondusifitas wilayah dikawasan Situ Cisanti dan sekitarnya dari tangan jahil oknum pencuri ikan juga pencabutan tanaman, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi gelar apel malam sekaligus pimpin patroli malam susuri Situ Cisanti.

Bersama beberapa orang anggota Satgas Citarum Harum yang bertugas piket malam, melakukan patroli yang diawali dari situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Jumat malam (12/2/2021).

Disampaikan Kolonel Kav Purwadi bahwa, setiap malam anggota Satgas ditugaskan untuk terus melakukan patroli malam. Ia mengatakan, "  hari ini saya melaksanakan patroli malam apalagi malam ini malam libur, pada saat malam libur apalagi cuaca hujan biasanya terjadi penyimpangan ".

" Disini biasanya ada pencurian ikan, perusakan tanaman atau pencabutan tanaman yang sudah kita tanam. Patroli difokuskan sekitar kawasan Cisanti, hal itu untuk mengantisipasi adanya pencurian ikan dan tanaman," ucap Dansektor 1.

Menurut Dansektor 1, " apabila ada yang tertangkap, akan kami beri hukuman sosial selain disita alat pancingnya, hukuman itu diberikan berupa kerja bakti selama tiga hari berturut turut atau mengganti ikan sebanyak 10 kg yang langsung ditebar atau dimasukan kembali ke Situ Cisanti," ungkap Dansektor 1.

Selain mengelilingi kawasan situ, Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi beserta anggota mengontol alat ukur debit air serta saluran air yang mengairi pertanian warga. (Pendam III/Siliwangi).

Berita Foto :






Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost