Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 174 Merauke Tinjau Pembangunan Laboratorium PCR di Rumkitban TK. IV | Lawu Post

Danrem 174 Merauke Tinjau Pembangunan Laboratorium PCR di Rumkitban TK. IV

Kamis, 04 Februari 20210 comments


Merauke (LawuPost.Com) 
Usai melaksanakan Video Conference dengan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa beberapa hari yang lalu tentang pembangunan Laboratorium Polymerase Chain Reaction (PCR) Portable Container, Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko langsung melakukan perencanaan dan koordinasi secara maraton untuk pembangunan Laboratorium PCR di Rumah Sakit Bantuan TK. IV (Rumkitban TK. IV) Denkesyah Merauke, Selasa (2/2/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko melakukan pengecekan langsung pembangunan laboratorium PCR Portable Container yang merupakan bantuan langsung dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Selain itu, Danrem  juga meninjau langsung pembangunan sumur bor, perbaikan talut dan jembatan serta  peningkatan daya listrik, guna mendukung dalam operasional Laboratorium PCR secara maksimal.
 
Danrem mengatakan bahwa pembangunan Laboratorium PCR Portable Container  tersebut bertujuan  untuk mendiagnosa Covid-19 dengan mendeteksi material genetik Virus Corona terhadap pasien yang di duga terinfeksi virus tersebut.

“Dengan adanya laboratorium tersebut diharapkan dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Merauke,” katanya. (Penrem 174 Merauke). (*) 




Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost