Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kabintal Cenderawasih Kunjungi Gereja Katedral Jayapura | Lawu Post

Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kabintal Cenderawasih Kunjungi Gereja Katedral Jayapura

Senin, 18 Januari 20210 komentar

Jayapura (LawuPost.Com) Untuk mempererat tali silahturahmi dengan tokoh-tokoh agama yang berada di sekitar Kota Jayapura, Kabintaldam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Antonius Andre Wira K, S. AP M.Si. beserta staf melaksanakan kunjungannya ke Pemimpin agama Katholik di Paroki Katedral di Dok V Atas Kota Jayapura, Senin (18/01/2021).


Dalam kunjungan tersebut, Kabintal disambut langsung oleh Pastor Robertus OFM. Disela-sela kunjungannya Kabintal menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan Pendeta di Katedral Jayapura.

“Selain untuk menjaga silaturahmi, kedatangan kami disini juga untuk menawarkan bantuan dalam rangka mendukung program dari Keuskupan dan Gereja. Sehingga kehadiran Kodam XVII/Cenderawasih dapat membantu mensukseskan kegiatan tersebut,” ucap Kabintal.

Selanjutnya, saya juga berharap bahwa dengan hadirnya TNI dapat menambah animo masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. “Karena Kodam XVII/Cenderawasih hadir untuk membantu masyarakat dan mari bersama-sama membangun Papua dengan Hati dan Doa,” harap Letkol Arh Antonius Andre.

Mendengar ucapan tersebut, Pastor Robertus OFM menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Kabintaldam XVII/Cenderawasih. “Semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara bapak TNI dan pendeta serta Jamaat Gereja Katedral Jayapura,” ungkap Pastor Robertus. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost