Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satuan Polisi Militer Lanud Sam Ratulangi Punya Kantor Baru | Lawu Post

Satuan Polisi Militer Lanud Sam Ratulangi Punya Kantor Baru

Senin, 02 November 20200 komentar


Pentak Lanud Sam Ratulangi Manado  (LawuPost.Com)
Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Abram Tumanduk meresmikan gedung kantor Satuan Polisi Militer Pangkalan TNI Angkatan Udara Sam Ratulangi, Manado, di Mapanget, Lapangan, Sulut, Senin (02/11/2020). 

Peresmian ini bertepatan dengan peringatan ke-74 Ulang Tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara. Kolonel Pnb Abram Tumanduk membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Dihadapan peserta acara yang telah melalui protokol kesehatan. Dan duduk dengan berjarak satu meter diantara satu sama lain, dalam gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi.

Dalam sambutan tertulis Kasau yang dibacakan Danlanud Sam Ratulangi, menyatakan bahwa tema peringatan ulang tahun Polisi Militer TNI Angkatan Udara kali ini, yakni dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa dan jiwa Wira Waskita, prajurit POM AU siap bersinergi membangun TNI Angkatan Udara Unggul. Kata “sinergi” dalam tema tersebut, merupakan kunci tercapainya Angkatan Udara unggul seperti yang diimpikan. 

“Dengan bersinergi kita akan semakin menyadari, bahwa kita tidak bisa berjuang sendiri. TNI Angkatan Udara, dan seluruh unsurnya harus bergerak dan berjuang dengan cara pandang dan tujuan yang sama, dan harus saling bahu membahu, demi tegaknya kedaulatan negara di udara, melalui tugas-tugas yang kita jalankan sebagai pengawal dirgantara”, kutipnya. 

Peringatan Hari Jadi ke-74 Polisi Militer TNI AU di Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi memiliki arti tersendiri. Sebab dengan peremajaan kembali gedung kantor Satpomau, akan sangat mendukung pelaksanaan tugas. Bidang hukum yang semakin berkembang, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pemotongan pita peresmian gedung kantor baru oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 9/ Daerah II Lidya Abram Tumanduk. Didampingi oleh Danlanud Sam Ratulangi serta Dansatpom Lanud Sam Ratulangi Mayor Pom Andi Irawan. Dilanjutkan peninjauan ke dalam gedung baru. Kemudian berpindah ke gedung Balai Prajurit untuk acara peringatan HUT.

Turut hadir, General Manager Bandara Internasional Sam Ratulangi Minggus Gandeguai; Perwakilan dari Airnav Cabang Manado Fatwa Jaelani. Dan Otoritas Bandara Wilayah VIII Sulut Andi Rangreng; Kantor DPPU Pertamina Sabar Basuki; Bripka Agustinus jabatan sehari-hari Kanit Propost dari Polsek Bandara Sam Ratulangi.***

Authentifikasi: 
Kapentak Lanud Sam Ratulangi Mayor Sus Michiko Moningkey. 

Foto:
Letda Sus Agustinus Tangkidi. 

Video: 
Serda Ridwan. 


Berita Foto :





Team Redaksi www.lawupost.com
Ucu / Dewi / Wahyudi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

Batalyon Artileri Medan 4/105 GS Parahyangan Kodam III/Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost